Pages

Subscribe:

Sunday, December 23, 2012

Tips Sukses Malam Pertama

Tips sukses malam pertama

Malam pertama adalah momen yang sangat ditunggu oleh kebanyakan pasangan di dunia, terutama oleh pasangan pengantin baru yang baru melangsungkan pernikahan. Namun seringkali kita jumpai pasangan yang bingung bagaimana cara untuk menjadikan malam pertama sebagai momen terindah yang bisa kita ingat dan abadikan sepanjang usia kita. Tentunya kita tidak ingin malam pertama kita menjadi saat buruk yang tidak enak untuk diingat, bukan? Maka dari itu Perpustakaan Kesehatan telah menyediakan tips untuk mensukseskan malam pertama anda dengan pasangan.

Tips Sebelum Melakukan Hubungan 


Aturan paling dasar bercinta dengan pasangan adalah melakukan segalanya atas kemauan bersama. Anda dan pasangan harus merasa nyaman antara satu dan yang lainnya terlebih dahulu. Jangan pernah paksa pasangan anda jika ia masih belum siap atau masih tidak mood untuk bercinta karena efeknya pasti akan fatal. Satu hal yang perlu diingat adalah bercinta bukan merupakan hal memalukan untuk dilakukan ketika sepasang manusia sudah diikat dalam hubungan yang sah.

Tips kedua adalah bicarakan tentang pengaman dan posisi yang akan anda gunakan. Pengaman sangat pentig dibicarakan terlebih dahulu jika sepasang pengantin baru masih ingin menekan kehamilan. Tanyakan dan diskusikan mana pengaman yang membuat masih-masing merasa nyaman. Selain itu, membicarakan posisi juga penting untuk mencapai kepuasan dari kedua belah pihak. Untuk memperkaya pengetahuan tentang itu, anda dan pasangan bisa terlebih dahulu menonton video porno, membaca kamasutra, atau bereksperimen dengan imajinasi sendiri.

Tips terakhir ialah jangan pernah gugup! Mungkin adalah hal yang wajar jika merasa gugup pada kali pertama anda berhubungan intim. Namun kegugupan dan ketakutan yang anda rasakan seara tidak langsung bisa saja menular ke pasangan yang kemudian mengakibatkan ketidaknyamanan antara keduanya. Kondisi ini benar-benar sangat mengganggu ketika “serangan” akan segera dilancarkan.

Tips Saat Pemanasan 


Jika sudah mengerti akan dasar-dasar bercinta, ternyata masih ada beberapa tips lagi yang bisa membuat malam pertama anda berjalan dengan maksimal. Salah satunya adalah proses pemanasan. Tips pertama yang harus anda lakukan dalam fase ini adalah berciuman karena dengan itu, rangsangan di kedua belah pihak akan timbul dan seketika juga akan menimbulkan mood bercinta.

Tips kedua adalah Foreplay. Foreplay sangat dibutuhkan bagi wanita dalam proses awal bercinta. Jangan tergesa-gesa dalam melakukan hubungan intim karena dengan foreplay yang dalam, anda akan mencapai orgasme yang memuaskan nantinya.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment