Pages

Subscribe:

Saturday, March 2, 2013

Tips Meningkatkan Gairah Seks pada Wanita

Tips Meningkatkan Gairah Seks pada Wanita


Seks ternyata mempunyai beberapa kunci sukses dalam menyalakan gairah seorang wanita. Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara untuk bisa meningkatkan daya nafsu dan memberikan rangsangan kepada pasangan anda. Kuncinya, fokus pada area sensitive yang memungkinkan libidonya menunjak. Memberikan kesenangan pada wanita tentu bisa dilakukan dengan mudah. Hal yang harus anda lakukan adalah mengenal titik mana saja yang bisa dieksplorasi dan menciptakan kenikmatan untuknya. Berikut paparannya, seperti yang telah dirangkum oleh Perpustakaan Kesehatan.

Titik Sensitif Rangsangan pada Wanita


Adapun hal-hal yang patut anda lakukan agar pasangan anda menerima rangsangan demi memicu adanya orgasme yang meledak-ledak antara lain :


  1. Fokus pada zona sensitive seksualnya : Hal ini patut anda lakukan karena zona erotis di tubuh memiliki banyak ujung saraf yang membuatnya lebih sensitive. Fokuskan perhatian anda pada titik tersebut dengan memulai sentuhan ringan dan beralih ke ciuman ringan. Anda bisa memfokuskan bagian pada tenggorokan, leher, rahang, tulang selangka, telinga, lengan bagian dalam, pergelangan tangan, perut, paha bagian dalam, kaki dan jari kaki, bokong, payudara dan area sekitar miss V. 
  2. Bergerak perlahan : Dalam melakukan aksi diatas, anda disarankan untuk tidak terlalu terburu-buru. Nikmati tempo dengan alur yang perlahan agar pasangan anda menikmatinya. Jangan terburu-buru jika ingin tak terlewatkan momen penting. Bercumbulah secara marathon dan tidak bergerak kilat. Dengan aksi terburu-buru maka nanti pasangan anda akan sulit menyalakan gairah. 
  3. Menggoda : Jika anda mengetahuo bahwa pasangan menyukasi jenis belaian tertentu, tahanlan sementara waktu. Sentuh perlahan di daerah tersebut dan bergerak lebih dalam lalu menjauh sementara. Ulangi kembali beberapa waktu di area tersebut dan biarkan pasangan anda menikmatinya lebih dalam.


Itulah beberapa trik yang akan membuat pasangan anda semakin meningkat gairah seksnya serta bisa meningkatkan orgasme dan ejakulasi yang meledak-ledak serta berujung dengan kepuasan antara kedua belah pihak.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment