Pages

Subscribe:

Thursday, February 28, 2013

Tips Membangkitkan Kembali Hasrat Seks

Tips Membangkitkan Kembali Hasrat Seks


Hasrat seks pada suatu pasangan bagaikan grafik yang tidak selalu bertahan di atas dan tidak harus tertahan dibawah. Ada kalanya ia naik, dan ada kalanya sebaliknya. Biasanya hasrat seks ini menggebu pada pengantin baru atau bagi pasangan yang baru mengetahui nikmatnya berhubungan seks dengan pasangannya. Perlu anda ketahui, hasrtat ini patut anda jaga agar tidak menurun yang akan mengakibatkan selera pasangan anda menurun ketika yang anda berikan kemungkinan sama saja (monoton). Tidak memberikan adanya warna dalam berhubungan ini juga merupakan salah satu efek dari menurunnya hasrat terutama pada pria.

Cara Memberikan Hasrat Berbeda Dietiap Berhubungan Seks



  1. Kata nakal : Coba berikan kata-kata nakal dalam sesi bercinta anda. Hal ini akan membangkitkan libido untuk menanjak drastis. Dan cobalah untuk melontarkan kata-kata penuh dengan desahan seakan anda merasakan kenikmatan dalam berhubungan seks dengan pasangan anda. 
  2. Biarkan menebak : Cobalah berikan beberapa kejutan berupa kecupan, jilatan hingga remasan pada spot-spot yang jarang anda kunjungi. Semakin banyak titik yang anda temukan, maka semakin penasaran pula ia akan kenikmatan apa lagi yang akan anda berikan setelahnya. 
  3. Sebut namanya : Cara ini cukup mudah dan cukup sulit untuk anda yang memang belum mempunyai pengalaman dalam hal ini. Tentunya ketika anda berpikir sepintas dengan menyebut nama bukanlah sebuah pekerjaan yang sangat sulit. Namun, konteks berhubungan seks, tentu hal ini juga pasti berbeda. Cobalah anda menyebut namanya dengan sangat lembut dengan rangsangan atas pesona tubuh anda. Pasti hal ini akan membuat gairah seks pria semakin meningkat tajam dan bersemangat untuk bereksplorasi lebih intim.


Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment