Pages

Subscribe:

Wednesday, February 27, 2013

Tempat Seks Paling Menantang

Tempat Seks Paling Menantang


Posisi seks kerap kali menjadi bahan perbincangan khususnya pada suami istri. Sifat eksibisionis hampir pasti ada pada setiap orang. Hanya saja kadarnya yang mempunyai takaran berbeda. Perlu anda ketahui bahwa sifat ini akan memacu andrenalin anda. Adapun cara untuk meningkatkan pola dan posisi seks anda agar lebih berwarna ketika bersama pasangan.

Lokasi Tepat untuk Berhubungan Seks


Berikut adalah tempat-tempat seks yang bisa memacu adrenalin anda :


  1. Ruang rapat : Ruang rapat yang dikenal sebagai tempat konferensi besar biasanya mempunyai pemandangan menghadap keluar gedung yang bagus. Menyelinaplah setelah jam kerja dan pastikan anda lolos dari kamera sekuriti. Biasanya ketinggian meja ditempat ini sangat ideal untuk permainan dewasa. Yang patut anda hindari adalah telanjang bulat, karyawan pembersih, atau kolega yang lagi lembur. Biasanya waktu yang pas adalah jam 8 malam. 
  2. Kamar orangtua : Jika keadaan rumah lagi sepi, tidak salahnya mencoba sesuatu yang harus melakukannya diatas ranjang orangtua anda. Pakai kondom agar tidak ada bekas ‘bercak’ yang tertinggal di seprei. Setelah itu, jangan lupa bersihkan kembali tempat tidur mereka seperti semula. Hindari suasana rumah ramai dan biasanya waktu yang tepat pada siang hari ketika keadaan rumah sepi. 
  3. Bioskop : hal ini dinilai cukup mudah anda lakukan dan sangat menyebangkan. Untuk melakukannya, anda harus benar-benar tenang dan tetaplah mengenakan pakaian. Dan sebelum lampu bioskop dinyalakan kembali, anda harus berada diposisi semula. Hindari telanjang bulat, kursi di posisi srategis dan akhir pekan. Waktu yang pas biasanya tengah malam. 
  4. Tempat spa : Tempat ini adalah tempat yang sangat mudah untuk melakukan hubungan seks. Cukup dengan memesan ruangan spa couple dan gunakan waktu rileks tersebut untuk sibuk berdua. Hal yang harus dihindari adalah sauna (tidak ada uap untuk kamuflase) dan anda isa dehidrasi karena pernafasan. Waktu yang pas biasanya ketika spa terlihat sepi. 
  5. Di dalam mobil : Tempat ini dinilai sangat ekstrim namun sangat menyenangkan jika anda mempunyai pasangan yang suka akan tantangan. Cukup dengan mencari lokasi parker yang sepi, dan gunakan untuk sibuk berdua. Hindari telandajng bulat, dekat lampu, dan pos satpam. Waktu yang tepat biasanya setelah jam kantor.


Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment