Pages

Subscribe:

Thursday, February 21, 2013

Cumbuan Bisa Membangkitkan Gairah Seks Pria

Cumbuan Bisa Membangkitkan Gairah Seks Pria


Gairah seks memang merupakan hal penting dalam aktivitas seksual  anda bersama pasangan. Seorang wanita tidak perlu malu untuk mengambil inisiatif ataupun mengambil alih kendali dari pria. Goda dan cumbulah pasangan anda. Berikan rangsangan padanya demi meningkatkan gairahnya. Karena hubungan seks yang menyenangkan bisa menambah keharmonisan hubungan anda. Semakin anda bisa memuaskan pasangan anda, maka pasangan anda akan semakin mencitai anda. Anda bisa memulai hubungan seks dilakukan dengan lembut, misalnya berikan sentuhan-sentuhan, serta ciuman yang lembut pada pria pasangan anda.

Satu hal lagi yang juga bisa menambah gairah dalam hubungan seks yaitu dengan cara menambahkan alunan musik yang lembut saat berhubungan seks. Karena musik dapat menjadi salah satu pengantar yangbaik ke dalam suasana romantis. Kalau perlu musik-musik terapi penambah gairah. Memang tidak dapat disangkal, sebuah pasangan suami istri yang masih baru menikah cenderung lebih memikirkan kepuasan dirinya ketimbang kepuasan pasangannya. Maka dari itu ada baiknya jika anda juga mempertimbangkan kepuasan pasangan anda agar menambah keharmonisan rumah tangga.

Cara Mudah Untuk Memberikan Cumbuan Saat Bercinta


Ada beberapa cara mudah memberikan cumbuan pada pria pasangan anda saat berhubungan seks seperti yang di lansir Perpustakaan Kesehatan sebagai berikut :

  1. Anda harus mengendalikan sisi liar pria pasangan anda. Karena wanita memiliki sisi khusu dalam mengendalikan sisi liar pria yaitu dengan bahasa tubuh sensual. Anda bisa mencuri perhatian dengan senyum dan tatapan yang menantang padanya. 
  2. Beri kesempatan pada pasangan anda untuk memandangi tubuh anda. Hal ini dikarenakan sebagian pria adalah yoyeur atau senang memandangi bagian-bagian seksual perempuan. 
  3. Anda bisa menyerang zona erotisnya. Zona erotis pria tak hanya di penis saja, anda bisa mencoba dengan mengeksplorasi dengan cumbuan pada bibir, leher, telingan, paha dan puting susunya. 
  4. Temukan P-spot pria. Pada umunya pasangan hanya terfokus pada titik G-spot pasangannya. Titik P-spot pada pria terletak di sebelah uretra dan prostat. Untuk menemukannya anda bisa meletakkan jari anda pada anus dan bergerak disekitar dinding duburnya.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment