Pages

Subscribe:

Sunday, March 3, 2013

Pria pun Suka Posisi Seks Woman on Top

Pria pun Suka Posisi Seks Woman on Top


Posisi seks memang bermacam-macam dan bervariasi. Hal ini tentunya semua bertujuan untuk mencapai ejakulasi dan orgasme yang sangat puas. Perlu anda ketahui bahwa di tahun ini, pria juga suka pada wanita yang percaya diri, mandirim dan bisa memegang kendali. Berikut adalah beberapa hal yang pria inginkan agar wanita tetap take control seperti yang telah dirangkum oleh Perpustakaan kesehatan.

Posisi Seks yang Juga Disenangi Pria


Berikut adalah ulasan jelasnya terkait dengan posisi kesukaan pria dalam berhubungan seks dengan pasangannya :


  1. Di kamar tidur : Kebanyakan pria suka menggunakan posisi doggy style karena membuat mereka menjadi orang-orang yang bisa memegang kendali dan mengatur ritme jalannya proses seks. Jangan takut untuk beraih peran dengan posisi woman on top, katakana saja padanya untuk tidak bergerak saat anda pegang kendali. Atau berinisiatif berhubungan seks di suatu tempat yang tidak biasa seperti diatas meja dapur. 
  2. Kencan malam : Secara tradisi, pria biasanya adalah pihak yang biasa merencanakan kencan. Kali ini giliran anda yan mengajaknya kencan dengan memberikan paksaan kepada pasangan anda untuk segera menutup semua acaranya untuk bertemu dengan anda. Dengan hal itu maka pria akan semakin merasa penasaran untuk menghadiri ajakan anda. 
  3. Rencana liburan : Beberapa pria senang ketika dirinya juga dilibatkan dalam hal ini. bahkan beberapa pria benar-benar memiliki kecenderungan untuk menjejalkan dan melaksanakan rencana liburan yang diinginkannya. Rencana liburan petualan yang akan banyak membantu anda menemukan sisi baru satu sama lain. 


Itulah beberapa kesukaan pria pada pasangan wanitanya. Termasuk kesukaan pria yang juga senang dengan posisi seks woman on top.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment