Pages

Subscribe:

Sunday, March 3, 2013

Makanan yang Bisa Membakar Lemak

Makanan yang Bisa Membakar Lemak


Diet adalah cara untuk menurunkan berat badan. Seperti yang diketahui bahwa bertambahnya berat badan maka kandungan lemak dalam tubuh juga akan semakin meningkat. Adapun beberapa makanan yang bisa membakar lemak. Beberapa hal yang biasa dilakukan orang banyak dengan melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan. Namun, adapun fungsi makanan yang berfungsi untuk membakar lemak. Maka selain melakukan olahraga, maka anda juga disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang bisa membakar kandungan lemak dalam tubuh anda.

Kandungan Makanan Sebagai Pembakar Lemak Dalam Tubuh



  1. Kandungan telur mempunyai 78 kalori per butir : Kandungan dalam telur dapat mendukupi keperluan protein dalam tubuh. Konsumsinya pun diwaktu sarapan dapat mengurangi nafsu makan anda di siang hari. 
  2. Kandungan coklat mempunyai 170 kalori per ons : Apabila anda mengkonsumsinya pada pagi hari, maka anda akan lebih sedikit makan pada sesi selanjutnya. 
  3. Kandungan kacang almond mempunyai 95 kalori per ons : Asam lemak didalam kacang almond dapat menambah kenyang hingga perut anda merasa penuh pada kurun waktu lama. 
  4. Kandungan keju memiliki 76 kalori per ons : Buat anda jadi kenyang serta dapat membakar lemak semakin banyak. 
  5. Kandungan skim milk mempunyai 86 kalori per gelas : Pada umumnya susu cuma untuk anak-anak. Walau sebenarnya protein susu bisa bikin anda menjadi lebih senang dibanding minum manis. Kandungan susu juga bisa membakar lemak
  6. Kandungan jeruk mempunyai 59 kalori per buah : Buah jeruk ada pada peringkat utama dalam hal mengenyangkan perut. Serat yang terkandung di dalam jeruk dapat membakar lemak dalam tubuh. 
  7. Kandungan kentang mempunyai 161 kalori per buah : Karbohidrat yang tinggi pada kentang memang terdengar jelek, namun zat pati di dalam kentang dapat meolong tubuh anda untuk membakar kandungan lemak.


Itulah beberapa kandungan makanan yang bisa membakar lemak dalam tubuh seperti yang telah dicatat oleh Perpustakaan kesehatan.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment