Pages

Subscribe:

Wednesday, February 27, 2013

Vibrator Alat Pendukung Aktivitas Seks Wanita

Vibrator Alat Pendukung Aktivitas Seks Wanita


Kepuasan seks tentunya bisa anda dapatkan tidak hanya dari pasangan anda. Seiring perkembangan zaman, di era ini banyak alat-alat yang berfungsi untuk memberikan sebuah kepuasan seks bagi kalangan yang memang jarang mendapat kepuasan dari pasangannya. Adapun alat vibrator yang cukup laris terjual di toko-toko ‘sex-toys’. Alat ini berfungsi untuk memberikan puncak orgasme yang meledak-ledak bagi kaum hawa. Namun, semua tak aka nada saingannya dengan belaian sang pria. Melakukan hubungan seks dengan pasangan anda, tentu akan menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan bahkan alat pun jauh berbeda dengan apa yang telah diberikan pada pasangan anda.

Vibrator hanya memberikan sebuah kepuasan sesaat tanpa adanya kepuasan bersama. Namun, ada kalanya ketika anda memang ingin mempunyai alat vibrator, tentunya anda disarankan memahami fungsi dan kegunaannya terlebih dahulu. Vibrator disini mempunyai peranan untuk memberikan titik orgasme cepat bagi wanita. Tak perlu bersusah payah melakukan masturbasi yang memang membutuhkan waktu lama untuk mencapai orgasme. Cukup dengan memakai vibrator, anda akan merasakan hal yang mungkin anda tidak ketahui atas kenyamanan yang bisa diberikan oleh alat ini.

Manfaat Vibrator pada Aktivitas Seks Wanita


Ketika anda memilih vibrator sebagai alat pemuas kebutuhan seks anda, maka otomatis anda disarankan untuk menyisihkan kurang lebih satu juta rupian untuk mendapatkan alat ini. Alat ini mempunyai sebuah kegunaan dari pada alat lainnya yang memang mempunyai sensasi berbeda ketika anda menggunakannya. Anda bisa mengatur getaran sesuai dengan kemauan anda. Selain itu, vibrator pemuas seks wanita ini bisa anda bawa kemanapun anda pergi.

Namun, patut anda ketahui, vibrator tak hanya bisa anda lakukan sendiri di tempat yang sepi. Anda bisa menyertakan orang kesayangan anda, suami atau pasangan anda agar mempunyai sensasi yang lebih berbeda. Tentunya dengan rangsangan-rangsangan disekeliling tubuh anda yang diberikan pada pasangan akan membuat tubuh menjadi semakin terpacu dan cepat mencapai orgasme.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment