Pages

Subscribe:

Thursday, February 28, 2013

Rahasia Kepuasan Seks pada Pria

Rahasia Kepuasan Seks pada Pria


Seks menurut kaum lelaki tentunya mempunyai rahasia tersendiri tentang kepuasan ketika berhubungan dengan pasangannya. Hal yang perlu anda ketahui lelaki mempunyai titik kepuasan tersendiri dimana kaum wanita harus mengetahui hal tersebut agar pasangan anda merasa puas ketika anda memberikan sebuah kenyamanan untuknya. Adapun langkah-langkah untuk membuat lelaki merasa terbang tinggi menuju nirwana ketika anda terapkan saat berhubungan seks dengan pasangan anda.

Cara Membuat Memberikan Kepuasan Seks pada Pria


Berikut yang akan kami sajikan top secret dan cara ampuh untuk membuat pria merasa puas dengan kebutuhan seksnya :


  1. Spank : Cara ini cukup mudah cukup berikan sedikit remasan pada bokongnya ketika hampir klimaks, lantas ia akan merasa terbang kelangit. Perlu anda ketahui, pria sangat suka jika pasangannya bisa memberikan kepuasan dan selalu memberikan suasana berbeda disetiap anda berhubungan seks
  2. Mainkan putingnya : Hal ini tentunya merupakan hal yang sudah biasa. Dan cobalah anda untuk berikan kesempatan pasangan anda untuk memainkan putting anda sebelum anda harus memainkan putingnya terlebih dahulu. Dan ikut langkahnya, seperti apa yang telah dilakukan pada anda. 
  3. Harus Penetrasi dengan cepat sebelum mencapai klimaks : Kebanyakan wanit menginginkan untuk orgasme terlebih dahulu sebelum pria dulu yang mencapai klimaks. Untuk melakukannya, cukup bermain dengan pelan agar bisa mengontrol lajunya sperma untuk tidak mencapai klimaks sebelum anda dulu yang merasakan orgasme. Ketika anda berhasil, maka anda bisa dikatakan sukses mendapat seorang pria yang selalu ingin anda yang terlebih dahulu orgasme. 
  4. Mainkan bola kembarnya : Cobalah mainkan bola kembarnya saat anda masih dalam proses pemanasan. Hal ini akan menimbulkan suasana berbeda ketika pria anda mencapa klimaks. Dan perlu anda ketahui, pria lebih suka dimainkan bola kembarnya dari pada harus memainakn putingnya.


Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment