Pages

Subscribe:

Tuesday, December 25, 2012

Cara Alami Atasi Ejakulasi Dini

cara alami atasi ejakulasi dini

Ejakulasi dini memang banyak menimbulkan fikiran bahwa gangguan kesehatan ini sering kali dialami oleh kaum pria. Gangguan kesehatan ini terjadi karena dua faktor penyebab umum yakni, disfungsi seksual dan juga disfungsi ereksi. Kebanyakan pria pada awalnya tak menyadari bahwa gejala ejakulasi dini yang dialaminya merupakan bagian dari gangguan seksual. Gangguan-gangguan tersebut bersifat psikofisiologik. Dalam hal ini, yang melatar belakangi terjadinya gangguan ini lantaran adanya masalah antara kedua pasangan, misal hubungan yang kurang harmonis, hingga perasaan yang mungkin tidak mengenakkan terhadap pasangan. Tidak hanya hal tersebut, bahkan ada juga karena adanya rasa takut terhadap wanita.

Adapun faktor kecemasan yang juga berdampak pada kesehatan, dan juga faktor kebiasaan orgasme dan ejakulasi yang dilakukan sering tergesa-gesa pada sebelumnya. Hal tersebut memang merupakan dampak utama bagi penderita karena adanya gangguan pada kontrol saraf yang mengatur terjadinya ejakulasi dini. Ada juga hal yang bisa terjadi akibat ejakulasi dini adalah tergantungnya berat atau ringannya kelainan yang dialami oleh si penderita. Namun disamping itu, ada faktor umum yang paling utama yakni munculnya hubungan yang kurang harmonis pada pasangan suami istri.

Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami 


Banyak cara mengatasi ejakulasi dini untuk para pria dengan melakukan teknik-teknik tertentu antara lain, teknik melakukan kontrol terhadap pengenduran otot saat melakukan hubungan intim. Otot tegang adalah salah satu pemicu terjadinya ejakulasi dini bagi kaum pria. Untuk mengontrol ketegangan tersebut tentunya dengan pengaturan pernafasan yang baik. Umumnya hal yang dilakukan saat pria melakukan hubungan intim adalah bernafas terlalu cepat. Memang untuk mengatur pernafasan dalam bercinta tidaklah mudah, namun tanpa disadari dengan bernafas cepat, bisa membuat otot menjadi tegang dan hal tersebut akan memicu terjadinya ejakulasi dini.

Jadi ketika melakukan hubungan seksual, seharusnya hal yang harus dilakukan adalah mengatur pernafasan yang peranannya sangat fital agar menghindari terjadinya ejakulasi dini pada pria. Bernafas lebih perlahan dan berat, persis seperti orang yang melakukan olahraga yoga atau tai-chi sangatlah dianjurkan lantaran kedua olahraga tersebut memang sangat mempengaruhi tubuh untuk mengatur pernafasan. Bernafas perlahan dan berat membuat tubuh menjadi rileks, otot pun tidak akan tegang, sehingga anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat mengalami ejakulasi. Disamping itu, pasangan anda akan semakin senang ketika anda bisa memberikan kepuasan kepadanya.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment