Pages

Subscribe:

Thursday, December 27, 2012

Emma Roberts Mengikuti Kampanye Anti AIDS

emma roberts ikuti kampanye anti hiv

Kampanye Anti AIDS memang bisa diikuti oleh siapa saja yang berminat. Kali ini Perpustakaan Kesehatan mendapati aktris cantik serbabisa, Emma Roberts yang sedang menekuni aktivitas barunya. Kira-kira aktivitas apakah yang ia geluti kini? Baru-baru ini, ia sudah dinyatakan resmi bergabung di aktivitas kampanye melawan AIDS yang sudah tidak disangkal lagi merupakan penyakit mematikan yang sangat ditakuti oleh banyak orang.

Cara yang dilakukan Emma dalam mendemonstrasikan himbauannya agar banyak orang menjauhi bahaya kemungkinan terjangkit penyakit AIDS terbilang sangat unik. Kampanye anti AIDS yang ia lakukan yakni bekerja sama dengan produsen minuman berkarbonasi asal Amerika Serikat dengan membuat video game berjudul THRED. Tujuan pokok dari kegiatannya ini tidak lain untuk menggalang dana guna meringankan beban para korban AIDS.

Pernyataan Langsung Emma Kepada Perpustakaan Kesehatan 


Dalam sebuah sesi wawancara yang ia lakukan bersama Perpustakaan Kesehatan, ia menuturkan bahwa dirinya meman diminta oleh produsen minuman ringan itu untuk membantu menyebarluaskan pesan agar menjauhi bahaya AIDS pada kalangan remaja. Kampanye anti AIDS ini rencananya akan digalang hingga tahun 2015 mendatang. Menerima tawaran itu, tanpa piker panjang lagi Emma langsung menyetujui hal itu lantaran ia berpikir bahwa kampanye semacam ini sangat bagus serta layak mendapat dukungan.

Untuk menunjukkan bukti dukungan pada model kampanye ini, masyarakat yang ingin meringankan beban mereka korban AIDS hanya harus mengunduh game ini baik melalui iPad atau iPhone mereka. Dengan begitu para masyarakat telah mendonasikan dana yang selanjutnya akan diserahkan pada Global Fund yang merupakan penyalur biaya penanggulangan untuk para penyandang AIDS di Afrika.

Motivasi tambahan yang membuat atensi Emma makin tinggi pada program ini yaitu dirinya merasa tersentuh lantaran program donasi ini juga akan menjaring para wanita hamil di Afrika untuk mencegah bayi yang mereka kandung terjangkit virus AIDS ketika dilahirkan. Solusi yang digunakan adalah dengan mengkonsumsi pil seharga 40 sen dolar.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment