Pages

Subscribe:

Thursday, December 27, 2012

Ginseng Merah Bisa Menghambat Perkembangan Virus HIV

ginseng merah dapat menghambat perkembangan virus hiv

Virus HIV saat ini banyak menghantui para penderitanya yang diakibatkan karena seringnya berhubungan intim dengan berbeda pasangan. Bagi para penderita HIV, jelas terlihat bahwa mereka mempunyai angka kehidupan yang sangat pendek. Dan saat ini telah ditemukan terobosan baru dimana penderitanya masih dapat bertahan hidup selama 20-25 tahun ke depan hanya dengan mengkonsumsi ginseng merah tanpa meminum obat antiretroviral sama sekali. Perpustakaan Kesehatan menganalisa bahwa gejala AIDS pada seorang pasien yang mengkonsumsi ginseng merah setiap harinya sejak terdeteksi adanya virus HIV positif pada tahun 1987 tidak berkembang sama sekali hingga 25 tahun kedepan.

Dari hasil pengamatan yang dilakukan, diketahui bahwa ginseng merah merupakan penetralisir virus HIV bagi para penderitanya. Ginseng merah mengandung zat yang mampu menghambat berkembangnya virus menyebar ke seluruh tubuh karena mampu mendeteksi kode genetik dari virus HIV.

Manfaat Ginseng Merah Bagi Penderita HIV/AIDS 


Selain penelitian yang sudah dipaparkan di atas, hasil penelitian lain juga mengatakan bahwa DNA untuk virus AIDS yang diterapkan pada tiga orang dan 18 lainnya yang terdeteksi HIV positif, dapat membaik dengan mengkonsumsi ginseng merah. Pemakaian salah satu obat tradisional ini dapat menunjukkan perbedaan jangka panjang sekitar 75 persen.

Dengan mengkonsumsi ginseng merah, diketahui bahwa ketiga orang yang dijadikan sampel tersebut tidak lagi memiliki tanda kemunculan gejala AIDS di tubuh mereka. Namun dengan demikian para ahli tetap terus melakukan pemantauan pada ketiga penderita tersebut. Dengan hati-hati mereka mengamati dan memprediksi gejala AIDS yang mungkin akan muncul kembali pada ketiga orang tersebut, dan setelah dilakukan tahap uji coba, percobaan tersebut telah berhasil diterapkan. Ketiga orang itu tidak menderita gejala AIDS lagi hingga jangka waktu 30 tahun ke depan.

Suatu trobosan yang sangat brillian ketika kita mengetahui kegunaan ginseng merah yang berperan sebagai penghambat berkembangnya virus HIV AIDS pada tubuh. Dengan hadirnya trobosan baru ini, penggunaan ginseng merah bagi para penderita AIDS kini kian beredar. Terutama pada kalangan remaja yang saat ini banyak dinilai sebagai bibit-bibit virus AIDS masa depan.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment