Pages

Subscribe:

Saturday, December 22, 2012

Pakaian Dalam Bisa Lelehkan Lemak, Mungkinkah?

Pakaian dalam peluruh lemak

Pakaian Dalam banyak sekali dijumpai pada iklan-iklan sekarang ini. Mereka utamanya menawarkan pakaian dalam dengan menggunakan energi infra merah untuk membentuk tubuh yang ideal sesuai dengan impian semua kaum wanita dimana energi tersebut bisa melelehkan lemak yang berlebih di dalam tubuh hingga manfaatnya menyerupai program diet. Namun berbeda dalam pandangan seorang professor kesehatan masyarakat di La Trobe University Dr. Ken Harvey yang menganggap pakaian dalam ajaib tersebut sebagai Pseudoscience alias bersifat semu semata.

Ternyata anggapan Dr. Ken Harvey tersebut dibantah oleh Dr. Tim Nielsen pemilik perusahaan Brazcom Imports di Australia Selatan yang mana perusahaannya bergerak dalam pendistribusian pakaian dalam peluruh lemak Scala Shapewear. Bagi Dr. Tim Nielsen produk yang ia pasarkan itu memang pakaian yang mengandung “ActiveBioCrystals” yang mana kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk memancarkan infra merah jarak jauh, yang bisa mengurangi tanda-tanda selulit karena melelehkan lemak dalam tubuh sehingga tak diherankan dalam iklan-iklan yang beredar saat sekarang ini mengatakan pakaian dalam tersebut sebagai pakaian ajaib.

Sisi Lain Yang Dihasilkan Sel-Sel Lemak 


Masih berbicara tentang lemak, rata-rata semua kaum hawa takut dengan yang namanya makanan belemak, karena dengan kandungan lemak yang cukup tinggi mereka khawatir tubuh mereka tidak akan ideal lagi. Tapi jangan mengira lemak itu hanya memberikan nilai negatif saja, lemak juga memberikan hasil yang positif. Sebuah penelitian sudah membuktikan bahwa sel-sel lemak bisa menghasilkan hormon yang dapat mengobati kanker pankreas. Dan kanker pankreas ini merupakan salah satu kanker yang dikenal sebagai kanker yang sangat sulit terdeteksi dan diobati, pastinya kanker tersebut juga sangat mematikan.

Sampai detik ini para ahli meninjau bahwa kanker pankreas hanya berkaitan erat dengan kebiasaan merokok, diabetes, dan indeks masa tubuh yang tinggi atau lebih dikenal dengan sebutan obesitas. Namun ternyata sel-sel lemak dalam tubuh juga dapat berkontribusi terhadap perkembangan pertumbuhan sel-sel kanker tersebut.

Orang yang memiliki kanker pankreas masih ada harapan untuk sembuh yaitu dengan cara kemoterapi, radiasi dan pembedahan dengan syarat kanker tersebut terdeteksi lebih awal sehingga sel-sel kanker tidak menyebar ke seluruh tubuh. Tetapi hal itu yang menjadi kendala dari proses penyembuhan karena untuk mendeteksi adanya kanker pankreas ini sangatlah sulit karena seringkali tidak menimbulkan gejala.

Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment