Pages

Subscribe:

Saturday, January 5, 2013

Ketakutan – Ketakutan Pria Di Tempat Tidur

ketakutan pria saat bercinta

Pria dikenal sebagai makhluk yang perkasa, pemberani dan jarang mempunyai rasa takut seperti wanita. Namun ada berapa hal yang menyebabkan ketakutan pria terutama kaitannya dengan berhubungan seks. Ada studi baru di Ceko yang telah melakukan studi bersama untuk mencari tahu penyebab dari ketakutan yang dialami oleh pria tersebut. Pada hasilnya lebih dari 1.000 pria berusia 20 sampai 45 tahun berpartisipasi dalam survey tersebut. Untuk mengevaluasi hasil, para ahli mengklasifikasikan ketakutan seksual pria menjadi 6 kategori.

Penyebab Ketakutan Pria Di Tempat Tidur 


Berdasarkan data yang diterima oleh Perpustakaan Kesehatan, ketakutan pria di atas tempat tidur terdiri dari 6 kategori yang diantaranya:

  1. Takut pasangan hamil
    Hampir kebanyakan pria takut pasangannya hamil diluar rencana dan 83 persen patisipan mengakui hal tersebut 
  2. Takut dengan pasangan yang masih virgin
    Pria yang sering berhubungan seks dengan wanita ternyata disisi lain mempunyai ketakutan dengan pasangannya yang masih virgin atau perawan. 70 persen pastisipan mengakuinya 
  3. Takut melihat darah saat berhubungan seksual
    Pria saat melakukan hubungan seksual dengan pasanganya takut menyakiti pasangannya dan takut melihat darah. 53 persen partisipan mangakui hal ini. 
  4. Takut dibandingkan dengan mantan pasanganya
    64 persen partisipan mengakui bahwa saat berhubungan seksual dengan pasangannya, ia mengalami ketakutan apabila keahliannya dan pengalamannya dalam bercinta dibanding-bandingkan dengan mantan pasangannya. 
  5. Takut tidak bisa memuaskan pasangannya
    Hanya ada 45 persen partisipan yang mengaku merasa dapat memuaskan pasangannya di tempat tidur. Artinya ada 55 persen pria yang takut tidak dapat memuaskan pasangannya di tempat tidur. 
  6. Takut bereksperimen di tempat tidur
    Pria takut mencoba bereksperimen saat berhubungan intim dengan pasangannya di tempat tidur. Hanya ada sekitar 36 persen partisipan yang mengakui hal itu 
 Perpustakaan Kesehatan

0 comments:

Post a Comment